Tips Mengatasi Bau Badan dan Ketiak | Jual Maxim Antiperspirant Murah Tips Mengatasi Bau Badan dan Ketiak

Tips Mengatasi Bau Badan dan Ketiak

Banyak Cara Bagaimana untuk Menghentikan atau Mengatasi Bau Badan - Bau badan kadang datang menghampiri kita tanpa kita ketahui apa yang menjadi penyebabnya padahal olah raga sudah dengan banyaknya aktifitas, minum jamu yang katanya bisa menghentikan masalah bau badan dan membuat badan kita menjadi harum karena dengan banyak mengkonsumsi jamu. Sebenarnya ada hal yang tidak kita ketahui bahwa di balik penyebab keringat berlebih adalah diakibatkan oleh kuman yang ada di tubuh kita, hal ini ditunjang dengan jenis keringat yang menjadi penyebab dimana kuman tubuh menjadi cepat menyebar dalam tubuh.
Bau pada ketiak
Keringat berlebih dan bau badan

Lalu kurang ajar yah si kuman atau bakteri itu sudah membuat tubuh kita menjadi bau, lalu bagaimana cara mengatasi masalah kuman agar tidak datang lagi. Sebenarnya sangatlah mudah saya mempunyai pengalaman pribadi dalam mengatasi masalah keringat berlebih yang saya derita dan akhirnya sampai sekarang saya tidak lagi mengalami masalah dengan keringat berlebih yang saya alami waktu itu. Bau sih ada kalau saya tidak mandi seharian dan lupa tidak memakai deodoran di pagi harinya. Tetapi menurut saya hal itu adalah wajar karena saya tidak madi. Dan bau itu hanya ada di bagian ketiak dan bagian lipatan tubuh lainnya.
Berikut cara mengatasi permasalahan bau badan dengan mudah dan cepat :
  1. Mandi minimal sehari 2kali dalam sehari, apabila memiliki bau badan dan keringat yang berlebih sebaik mandi bisa dilakukan minimal 3 kali dalam sehari.
  2. Gunakan Antiseptik anti kuman dalam mandi maupun mencuci pakaian, gunakan pewangi dan pelembut agar pakain terasa nyaman waktu dipakai dan baunya tidak akan cepat menyebar karena kita masih wangi dengan perlirlindungan ganda, gunakan antiseptik di air yang kita gunakan waktu mandi.
  3. Apabila pakaian yang kita pakai sudah berbau tidak enak segera ganti tetapi sebelum ganti pakaian ada baiknya mandi sekaian. Dan pakailah pakaian dengan bbahan katun yang lembut  yang dapat membantu kulit kita bernafas dengan lebih mudah.
  4. Sehabis mandi pakaialah deodorant biasa yang ada dipasaran, usahakan jangan asal memakai deodorant spray atau asal coba-coba dan sering gonta-ganti deodorant, percayakan pada deodorant yang berbentuk stik, bukan liquid.
  5. Malam harinya sebelum tidur pakailah produk antiperspirant yang sebenarnya, jangan pakai deodorant yang ada dipasaran saya sarankan memakai deodorant maxim roll on untuk ketiak ini sangat ampuh menyembuhkan dan menghentikan masalah keringat berlebih dengan cepat..
  6. Hindari makanan yang mengandung bahan kimia, seperti snack minuman yang ada bahan kimia didalamnya.
  7. Mengkonsumsi banyak sayur-sayuran seperti daun kemangi dan banyak mengkonsumsi buah-buahan.
  8. Hindari pakaian yang ketat dan stress lingkungan panas sangat tidak kondusif bagi penderita bau badan karena hal ini akan cepat memicu keringat dan mempercepat penyebaran kuman penyebab bau badan.
  9. Kunjungi dokter anda untuk konsultasi permasalahan anda.
Sekian tips dari saya untuk mengatasi permasalahn keringat berlebih, Semoga membantu dan bermanfaat. Terimakasih
sumber : TEMPO

1 komentar:

  1. Maximnya benar2 ampuh mengatasi bau di ketiak, baru 2 kali pakai sudah terasa hasilnya.
    Terimakasih admin atas bantuanya dan saran-saranya...

    BalasHapus