Apakah antiperspirant di jual di apotik | Jual Maxim Antiperspirant Murah Apakah antiperspirant di jual di apotik

Apakah antiperspirant di jual di apotik

Harga antiperspirant di apotik berapa ? sebenarnya antiperspirant maxim tidak di jual di apotik secara bebas. kalau ingin membeli produk antiperspirant di apotik maka anda akan menemui produk selain maxim. Kebanyakan produk antiperspirant yang di jual bebas di apotik tidak menggurangi atau mengatasi masalah keringat berlebih yang anda alami. Karena produk tersebut tidak mengandung antiperspirant yang sebenarnya, berbeda dengan maxim yang mengandung antiperpirant yang sebenarnya dan telah teruji dengan banyaknya pemakai yang sudah berhasil.



Produk maxim ini aman tanpa efek samping, setelah sekian lama saya jual produk maxim ini ternyata idak ada masalah yang berarti produk maxim aman, maxim sendiri telah dengan mendapatkan sertifikat doctor recomended dalam kemasannya. Dan tidak sedikit dari dokter di indonesia yang merekomendasikan produk maxim ini untuk mengatasi masalah keringat berlebih.

Untuk pemesanan produk maxim bisa dengan saya langsung kebetulan saya jual produk ini sudah sejak lama dan sangat mengerti betul cara mengatasi masalah keringat berlebih yang anda alami. Baik itu jenis keringat yang berat atau ringan, perlu diperhatikan dalam membeli obat maxim adalah jaminan keaslian dan pelayanan pasca pembelian dengan konsultasi pemakaian bagaimana hasilnya dan apa kendalanya. Membeli obat berbeda dengan kita membeli produk lain selain obat di mana akan berpengaruh langsung ke tubuh kita, ada baiknya jangan memiljih seller yang asal. Daripada nanti anda menyesal di kemudian hari.

Lalu berapa harga produk maxim yang tidak beredar bebas di apotik ini, harga produk maxim roll on adalah sbg :

Maxim roll on 1 pcs harga Rp299.000,-
Maxim Plus 1 pcs harga Rp420.000,-
Maxim sensitive roll on Rp320.00,-

Harga belum sama ongkir, cek ongkir silahkan klik disini..

Untuk pemesanan bisa menghubungi kami sms ke :
0856-5565-7853 (indosat) atau
0811-225-006 (telkomsel)
Link halaman pemesanan klik disini

0 komentar "Apakah antiperspirant di jual di apotik", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar