Cara Pemakaian Maxim Roll On | Jual Maxim Antiperspirant Murah Cara Pemakaian Maxim Roll On

Cara Pemakaian Maxim Roll On

cara pemakaian maxim
Bagaimana cara pemakaian produk maxim
Berikut adalah cara pemakaian maxim roll on, untuk mengatasi masalah keringan berlebih burket hiperhidrosis, maxim antiperspirant deodorant

Banyak yang masih bingung dengan cara pemakaian maxim yang benar, tentunya pemakaian yang efektiv dan efisien. Walaupun ada petunjuk penggunaan di dalam kemasan maxim berikut saya akan bahas cara penggunaan maxim roll on.

Pakailah maxim pada malam hari sebelum tidur saat ketiak anda "benar-benar kering", tetapi di sini masih ada tanda kutip benar-benar kering.

Walaupun pada umumnya ketiak memang dalam keadaan kering pada malam hari, tetapi apabila kita habis melakukan aktifitas dan berkeringat maka ketiak kita tidak dalam keadaan kering maka cara pemakaian ini masih kurang efektiv tentunya ini akan berpengaruh pada penyerapan maxim oleh kulit tidak bisa maximal. Bila anda melakukan aktivitas pada malam hari maka ada baiknya anda bisa mandi dahulu, baru memakai maxim.

Apakah maxim tidak akan bekerja apabila dipakai pada pagi hari?

Maxim Roll On tidak akan bekerja maximal jika anda memakainya pada Pagi hari karena akan tercampur dengan keringat, sehingga tidak dapat di serap maximal ke ketiak. Bila anda ingin memakai pada pagi hari usahakan memakai maxim sehabis mandi dan menunggu hingga maxim yang di pakai kering baru anda melakukan aktivitas.

Beberapa orang memerlukan pemakaian sehari-hari, dan beberapa orang membutuhkan pemakaian hanya 1-2 kali per minggu. Jika anda ingin menerapkan deodoran normal Anda di pagi hari. Maxim diterapkan menggunakan aplikator roll-on pada MALAM hari.


Cara Pemakaian Maxim Deodorant Antiperspirant :

MINGGU PERTAMA di ANJURKAN memakai MAXIM SETIAP HARI pada MALAM HARI SEBELUM TIDUR kemudian KURANGI

Minggu ke II dalam 2 hari cukup satu kali saja pemakaian pada malam hari

Minggu ke III dalam 3 hari cukup satu kali pemakaian saja pada malam hari hingga pemakaian satu kali saja 2-3 minggu begitu seterusnya. Aturan ini tidak baku, Semakin anda jarang menggunakannya semakin baik.

Aturan ini tidak berlaku bagi orang orang dengan keringat SANGAT BERLEBIHAN, anda dapat menggunakannya sehari hari (malam hari) ataupun 2-3 hari sekali.

Maxim tidak diberi wewangian dan aman tanpa efek samping, pemakaian lebih lanjut harap konsultasikan dengan kami tentang perkembangan ataupun keluhan akan kami bantu sampai sembuh.

Maxim Roll On tidak akan berpengaruh bila di cuci dalam air/ anda mandi keesokan harinya (jadi tidak perlu khawatir Maxim Roll On akan hilang dari ketiak anda, karena sebenarnya Maxim sudah di serap kulit).’’ Maxim Deodorant Antiperpirant juga tidak diberi pewangian jadi tidak berbau apapun.

Pemesanan produk maxim bisa menghubungi kami di

0856-5565-7853 (indosat)
0811-225-006 (telkomsel)
( Rekomendasi SMS/WA )

0 komentar "Cara Pemakaian Maxim Roll On", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar